WADEZIG! Horoscope Series 2017

Eksplorasi 12 zodiak dalam WADEZIG! Horoscope Series akan berlanjut tahun ini. Jika di 2016 tema yang diangkat adalah potensi lokal, dengan kolaborasi bersama 12 artist/ilustrator yang dianggap mewakili daerahnya, maka 2017 merupakan milik para wanita. Sebanyak 12 artist/ilustrator wanita siap meramaikan rilisan zodiak dengan beragam genre atau style.

Tanpa mengesampingkan para pria, wanita-wanita ini dipilih karena dedikasi mereka terhadap dunia ilustrasi. Nama-nama mereka perlu diapresiasi lebih dan dibawa ke level yang lebih tinggi. Disamping membawa suasana dan atmosfir baru bagi WADEZIG! Horoscope Series, yang pada tiap tahunnya hadir dengan tema-tema berbeda.

Wanita selalu punya sudut pandang berbeda ketika melihat suatu hal. Intuisi yang dua kali lipat lebih tajam membuat mereka lebih peka akan apa yang dirasakan. Pengalaman melihat serta merasakan inilah yang coba dihadirkan di WADEZIG! Horoscope Series, ilustrator diajak merespon 12 zodiak sesuai dengan apa yang dilihat dan dirasa.

Seperti tahun sebelumnya, setiap zodiak akan dirilis satu-persatu setiap bulan. Dibuka oleh Aquarius di bulan Januari dan ditutup Capricorn di Desember. Maka bersiapalah! Pantau dan ikuti terus setiap update terbaru kami.

 

 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *